Jumat, 28 Maret 2014

TEMAN KU MENGHARDIK MULTILEVEL

rasanya itu gimana ya, kalo kita di kepoin orang ?
seneng ?
ge er?
atau gimana ?
tapi kalo yg kepo nya rese dan suka ngejelek2in ?
enak ngga ?
ambil sisi positif aja deh ya :)
berikut kaya kisah aku,yang sedikit ngga ngenakin sih,tapi gpp deh, aku mau biar bloggers ngga ikut2an punya sifat zalim :) aminnn

suatu hari saya update seperti ini dears :
"Fakta menyebutkan bahwa banyak orang berhasil membangun jaringan suatu MLM sehingga sukses didalamnya, namun 90% lebih belum berhasil melakukannya, sehingga sebagian besar anggota gagal dalam bisnis ini dan tersisih dari kompetisi alam dan merasa bahwa dirinya tidak mendapatkan keuntungan dari kompensasi Marketing Plan yang ditawarkan padanya.

Hal diatas, perlu disadari bahwa kegagalan dalam membangun atau berbisnis multi level marketing sepenuhnya berhubungan dengan KUALITAS DIRI. Sehingga perlu disadari bahwa bisnis apapun tidaklah mudah untuk dijalani. Namun sebaliknya jika berKOMITMEN dan terus berUSAHA bisnis apapun yang dijalankan, pasti akan mendapatkan hasil yang setimpal"


tetiba temen SMA,komentar seperti foto di bawah ini :D wkwkww,kocakk :D 

subhanallah,
dari dulu readers,dari dulu :D kerjaan orang ini komeeennnn aja komen :D
mau join apa gimana sih .?
yaudah gue MLM ?terus apa lo jadi miskin gara2 gue banyak duit ? hahhhhh? :D

tapi dengan kerendahan hati sekallian nyindir :D, kita pasang status lagi readers,
"kamu tuh belajar Pendidikan Agama isam pas SD,SMP,SMA ngga sih ?
nih aku ingeitin lagi yaaa,sekalian nyari pahala juga ,aminn
sekalian belajar ngajar secara online (maklum calon) (narsissssss)

Diantara perbuatan-perbuatan zalim yang mengotori hati yaitu, sombong, DENGKI (TIDAK SUKA TERHADAP KEBAHAGIAAN ORANG LAIN), ghibah (membicarakan keburukan orang lain), FITNAH (MENUDUH TANPA BUKTI), adu domba (bermuka dua), dusta (bohong), UJUB (BANGGA DIRI DAN MERENDAHKAN ORANG LAIN), dan lain sebagainya.

Dalam pergaulan dan interaksi kita dengan orang lain, sebaiknya benar-benar MENJAGA PERKATAAN dan sikap kita agar tidak menyinggung dan menyakiti persaan orang lain, apalagi sampai berbuat zalim. Kalau kita tidak sengaja melakukan kesalahan kepada orang lain saja, kita harus segera minta maaf, terlebih lagi bila kita dengan sengaja melakukannya.
Yang lebih berbahaya lagi, apabila kita menyakiti seseorang dan orang tersebut tidak ikhlas, serta berdoa memohon kepada Allah, mengadukan kezaliman yang menimpanya dan memohon pertolongan dan perlindungan dari Allah. Serta dalam doanya, ia menyatakan bahwa ia tidak ikhlas atas perbuatan zalim yang dilakukan seseorang, maka tunggu saja, keadilan dari Allah, pasti akan mendatangi orang yang telah menzaliminya, entah itu didunia ini atau diakhirat kelak.

QS. Al Zaljalah : 7-8 “Barang siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar dzarahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya. Dan barang siapa mengerjakan kejahatan sebesar dzarahpun, niscaya dia akan melihat (balasan)nya juga“.

AMIN YRA
nah,bukan bermaksud menggurui,tapi kalo maunya begitu sih gpp banget jugaaaaaaa hihi,

#belajarAGAMAISLAM
#ZALIM
#kuilahMALAM"


nah temen2 udah ngerti kan ?
masih mau berbuat zalim ?
udah deh, jangan lemes komen2 kerjaan org lain,kalo ngga suka yaudah ngga suka, jangan jahat ! :)
simpel kan <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar